Kau Masih Begitu


Selama ini, mungkin tak ada cinta diantara kita
Yang ada hanyalah harapan
yang mengisi setiap angan-angan

Meski aku lelah mengejarmu,
Kau tetap tak bergeming
Meski aku terus meraihmu,
Kau tetap tak peduli
Meski aku mencoba untuk menyentuh hatimu,
Kau tetap tak mau tahu.

Aku yang lelah, semakin terseret
oleh senyuman dan tatapanmu
semakin terseok dengan harapan mayamu
kenapa kau seakan buta dan tuli dengan semua itu?

Aku telah terjatuh begitu dalam
dan aku ingin menyerah saja
karena kau masih tetap begitu
tak jua merasakan sakitku...

^^ ..Puisi ini kutulis sekitar tiga tahun yang lalu, ketika aku masih berharap banyak pada seseorang. Dan kukirimkan puisi ini ke sebuah redaksi majalah sehingga puisi ini pernah bertengger di rubrik Puisi di majalah Keren Beken. Meskipun, puisi ini mungkin tak seindah puisi yang ditulis orang lain, tapi aku cukup bangga karena pernah membuat orang tuaku tersenyum indah saat melihat foto dan puisiku dilihat dan dibaca orang banyak di sebuah majalah..^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Love Sparks in Korea Karya Asma Nadia

Kenapa (Saya) Tak Menulis?

Carilah Sahabat dan Berbuat Baiklah Padanya!