aku dan kalian

suatu kala kini telah pergi
kala dimana hanya terlintas gamang, cemas dan harap
ia kini telah tahu dengan pasti, aku bersama kalian..

sesekali aku bertanya, mencari jawaban seluruh isi jagad raya,
"siapa mereka?"
tak ada yang tahu, atau mungkin tak ada yang memberi tahu,,
lalu kemudian, hanya kutemui diriku terlarut
dalam derai tawa bersama kalian

kata orang, aku itu kalian..
kata orang, kalian itu aku..
ah, entahlah..

tapi kemudian, satu pesan menggeliat perlahan
terlintas di keheninganku bersamaan dengan bayang-banyang fajar,
katanya, aku dan kalian dalah takdir
yang tak dapat dielakkan...

hari ini, telah kubiarkan kalian menjadi bagian dari relung-relung hariku,
dimana kita telah saling berbagi dan saling mendukung,
mencari pengartian dari aku dan kalian...

#written in 2010
dedicated for nine my friends in which we used to together at those days...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Love Sparks in Korea Karya Asma Nadia

Kenapa (Saya) Tak Menulis?

Carilah Sahabat dan Berbuat Baiklah Padanya!